Berinvestasi Ukraina Ketidakpastian

Menghilangkan politik masalah Rusia-Ukraina ini dan memusatkan perhatian pada implikasi ekonomi dari pencaplokan berdarah Rusia di semenanjung Krimea menempatkan beberapa peluang perdagangan ke atas meja karena harga risiko dunia runtuh. Untuk melakukan ini, beberapa anggapan harus diumumkan. Awalnya dan di atas semua, Amerika Serikat tidak akan secara sadar melibatkan pasukan Rusia. Dalam berbagai pendekatan, itu bisa benar-benar merupakan pengulangan dari konflik Georgia ini pada tahun 2008. Georgia telah memberontak melawan Rusia dan menginginkan hubungan lebih dekat ke Uni Eropa dan juga Amerika Serikat. Asal mereka telah segera dikonfirmasi oleh para pemimpin Barat sebelum menjadi jelas bahwa baik Uni Eropa, AS maupun NATO tidak akan mengambil tindakan militer untuk membela Georgia yang bertentangan dengan Rusia. Episode ini menempatkan preseden untuk situasi saat ini.

Situasi saat ini di semenanjung Krimea jauh lebih penting bagi Rusia secara efektif, secara militer dan kemanusiaan. Oleh karena itu, reaksi jerat lutut oleh pemerintah kita untuk mempertahankan kedaulatan Ukraina melawan kekuatan penindas komunisme hanyalah hiperbola. Dalam syarat dan ketentuan poker, Vladimir Putin tidak dapat memprediksi Menteri Luar Negeri, “Semua dalam,” John Kerry cukup cepat. Putin mengerti itu adalah gertakan dan sekarang duduk sebagai perintis chip di pertandingan utama Texas memegang Celtics karena coldwar tersebut. Putin sedang berjudi bahwa Uni Eropa, NATO, dan Amerika Serikat akan menyetujui reklamasi tak tertulis dan tak tertulis dari Semenanjung Krimea ini bandarq.

Kelambanan yang diharapkan harus diperbaiki ke bisnis kecil Anda sebagai pendekatan biasa ke depan. Hal ini dapat memungkinkan Ukraina untuk melanjutkan ekspor jagung dan gandum, di mana secara internasional posisinya keenam dan ke dua, masing-masing ke seluruh Eropa. Oleh karena itu, kenaikan harga saat ini harus dilihat sebagai peluang penjualan karena baik fundamental dan dealer industri berdiri dengan kuat menyiratkan bahwa biaya di kedua pasar ini terlalu besar. Di sini adalah jagung dan juga pedagang komersial gandum muncul. Keadaan ini sangat mirip dengan lonjakan minyak mentah di seluruh masa krisis Timur Tengah.

Setiap ekonomi memiliki respon terpadu yang dibentuk. Di dalam contoh minyak mentah dan pertanian, reaksi terpadu terhadap kepanikan adalah biaya yang lebih tinggi. Anehnya, ketakutan yang tertanam di dalam pasar saham dan mata uang menurun. Bursa Eropa telah menjual hampir 10% sebagai akibat dari tindakan Putin. Pengurangan bergantung pada dua aspek utama. Untuk memulai dengan perusahaan-perusahaan terbesar di dalam MICEX (setara dengan S & Pfive hundred dari Rusia) adalah perusahaan-perusahaan listrik yang akan sangat disakiti oleh sanksi global dan membatasi impor gas alam melalui pipa Ukraina. Kedua, ekonomi Rusia telah menyusut drastis selama 2 tahun terakhir menggunakan PDB jatuh dari lebih dari hanya 7% menjadi kurang dari dua%, saat ini. Terakhir, Rubel Rusia telah turun lebih dari 10 persen dalam dua minggu sebelumnya karena biaya yang meningkat dan penurunan produktivitas menghambat prospek ekspansi jangka panjang, lagian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *