Demi Cinta Alergi

Di seberang Potomac di sebuah bukit yang menghadap ke gedung Capitol di negara bagian itu, diletakkan sebuah balok granit putih yang menandai The Tomb of The Unknowns. Di inti Arlington National Cemetery, dikelilingi oleh rumput dengan bentang yang benar-benar selaras dan spidol yang berbeda karena anggota layanan yang telah lewat, adalah lokasi yang sangat istimewa ini. Pada bidang tanah yang disucikan ini akan menjadi sarkofagus Anda yang mengkomunikasikan prasasti itu. Ini terletak dalam kemuliaan terhormat seorang prajurit Amerika yang dikenal tetapi bagi Tuhan. Kata-kata ini, bertuliskan batu, menghormati mereka yang kehilangan langkah penuh terakhirnya untuk mendapatkan orang sebangsanya bahkan mengandung identitas mereka.

Lokasi suci ini dijaga 24 jam per hari, 7 hari seminggu, 365 hari per tahun dengan anggota Pengawal Lama Resimen Infantri ke-3 ini. Dalam hujan, kilau, salju, atau angin topan, mereka melaksanakan kewajiban mereka sendiri di atas “tikar hitam”; 2 1 langkah, tunggu 2 1 menit, giliran 90 derajat, ragu 2 1 menit, ke manuver berikutnya. Bahkan 21 momen antara setiap gerakan yang diatur melambangkan salut 21-pistol, yang merupakan kehormatan militer tertinggi. Penjagaan Makam dari Yang Tidak Diketahui ini mungkin bukan untuk keamanan, melainkan penghargaan yang tak berkesudahan atas cinta kehormatan kokiqq.

Manuver-manuver ini dilaksanakan tanpa gagal, tidak peduli iklim, liburan, atau kehadiran pengunjung. Pengawal Tua memukul tikar memalukan dalam penghormatan yang terhormat kepada mereka yang memberi orang sebangsa mereka tindakan cinta terakhir mereka, bahkan praktis tidak menyimpan apa pun. Dalam badai yang paling baru ini, sementara pemerintah menutup pintunya, Pengawal Lama, di tengah-tengah beberapa pemadaman api melaksanakan pelayanan terhormat mereka di atas tikar hitam.

Dalam persembahan Biblika otentik pasti ada “cinta kehormatan” di pusatnya. Itu jelas merupakan bentuk dari frasa bahasa Yunani didomai ini, yang diterjemahkan “menyediakan”. Selain itu Didomai membawa signifikansi tekad yang memanjang, “mengeluarkan dari hasrat kehormatan”. Satu jenis tempat dari kata Yunani ini tampaknya adalah pada Fungsi 20:35:

Fungsi 20:35:

Kata yang diterjemahkan “lebih” menunjukkan lebih banyak lagi. Agak luar biasa jauh lebih diberkati untuk memberi daripada menerima. Menerima itu luar biasa tetapi Tuhan kita menyebutkan memberi (bersama dengan pentingnya kehormatan) sangat diberkati. Ini sangat besar!

Ini sebenarnya adalah pendidikan Tuhan kita sehingga Anda dan saya akan tumbuh hingga tingkat anugerah yang dia inginkan kita sukai. Adalah cinta kehormatan yang akan tetap menjadi inti dari pemberian kita sendiri. Ia mempertahankan perisai, menunjukkan rasa hormat, dedikasi, dan kasih sayang kepada orang yang ingin kita hormati.

Itu adalah pola pikir yang luar biasa pada hadiah ulang tahun, memutuskan pada hari ulang tahun atau menabur fakultas kami dengan pelayanan yang kita semua dukung. Menurut pendapat saya, kita dapat bergerak dibandingkan dengan hadiah ini, opini kartu, atau menabur kehormatan terhormat seperti yang ditampilkan oleh perisai yang berjalan di atas tikar hitam … 21 langkah, ubah, ragu 2 1 detik, dari hujan, badai, dingin, dan kehangatan, angin topan dan juga tidak ada yang menonton. Ini akan jauh lebih berarti dibandingkan dengan pengeluaran.

Apa yang berhubungan dengan komitmen kita dalam hubungan dengan tugas gereja? Persepuluhan kami, penyajian, pemberian sayuran pertama, berbagi berlimpah, donasi, kontribusi, penaburan berlimpah atau apa yang beberapa orang dapat sebut “kontribusi yang dapat dikurangkan secara amal” (setidaknya seperti itulah sebutan Program 1040 A Anda mungkin menyebutnya).

Amsal 3: 9 dan 10:

Hormatilah Allah dengan semua materi-Mu, dengan hasil awal dari semua pertambahanmu:

Ketika menyangkut penyediaan keuangan, saya tidak melatih persepuluhan sebagai “klinik”. Saya berlatih dari rasa menabur yang berlimpah, karena cinta kehormatan. Saya telah menemukan dilema persepuluhan dan di mana ia bergerak pada kronologi dan dispensasi Alkitab ini hampir tidak pernah menekankan kenikmatan kehormatan meskipun kita hanya membaca tentang “kehormatan” dari Amsal.

Kedengarannya orang suka berdebat mungkin persepuluhan itu di bawah peraturan atau tidak di bawah peraturan. Saya sebenarnya lebih suka mengajar cinta kasih. Alkitab menganggapnya tinggi (lebih dari sekadar iman dan kepercayaan, dan tentu saja apa yang dinyatakan hukum). Cinta memotivasi kita untuk berjalan dengan prinsip yang tinggi. Nikmati mengintensifkan kesenangan seperti kebaikan dan kasih sayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *